Selasa, 18 Oktober 2016

Wardah Exclusive series shade 21 Review

Assalamualaikum ladies. untuk postku hari ini masih edisi Wardah. kali ini aku akan mereview

Wardah Exclusive Lipstick Series,shade 21.
 well karena aku bukan tipe orang yang suka dandan aku paling banyak koleksi lipstick lol. karena ga suka dan ga bisa make up kali yah. sebelum nya aku pernah pakai NYX lip cream tapi ngebuat kulit bibirku mengering. lumayan mengganggu karena jadi perih kalau kena air..tahan lama sih, pilihan shadenya juga seru-seru dan ringan. tapi untuk lipstick lokal aku konsisten banget pilih wardah, yang paling aku suka long lasting lipstick dan exclusive lipstick.


di kemasan nya tertulis mengandung vit.E,olive dan jojoba oil yang dipercaya aman banget di bibir ga bikin kering. meski begitu aku pakai maybelline candy wow untuk perawatan kulit bibirku, next post aku ulas maybelline candy wow nya yah. untuk kulitku yg agak bright aku suka banget sama shade nya. soft dan gemasssss, ga bikin aku keliatan tua:')
tekstur nya agak oily yah, beda jauh dengan tekstur long lasting lipstick.

warnanya fleksibel untuk yg kulit coklat or brighter, bikin tambah gorgeous :) lipstick ini bertahan kira-kira 6 jam-aan lah ya. 

+murah,halal,soft,natural,cocok untuk semua warna kulit.
-nempel di gelas maupun makanan, kenapa?karena halal, jadi terserap air wudhu, beginilah lipstick yang baik untuk muslimah. gapapako, tinggal touch up lagi ladies;)
silahkan dicoba dan sesuaikan dengan warna kulit kalian, karena lipstick bisa menghasilkan warna yg berbeda di setiap warna kulitnya. semoga ulasanku bermanfaat, wassalamualaikum;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar