Selasa, 18 Oktober 2016

review Wardah morning essentials body moisturizer

Bismillah..
untuk post-an kedua Aulia mau bahas body moisturizer nya Wardah nih..
produk Wardah memang selalu bagus, suka banget dan cocok di kulitku yang lumayan baperan dan ambekan.
kita mulai dari packaging nya dulu yah.
aku suka banget sama packaging nya yg fresh banget dan warna nya juga seger.



aku juga suka banget aroma nya, sebenernya sih mengandung extract aloe vera dan green tea tapi aroma nya kayak ada aroma mentimun gitu jd lebih seger.

sebelumnya aku pakai hand and body nya shinzui tapi kurang greget, aroma nya juga biasa aja. ga bikin aku jatuh cinta sampe yang must item. well cintai produk indonesia;)
terlebih lagi Wardah morning essentials body moisturizer ini bener-bener bikin kulitku lembut, dan ga kering. apalagi kalau beraktifitas diruangan berAC. byebye kulit kering.
nah untuk jenis kulit sensitif sepertiku aman kok, bisa dilihat yah " for all skin type "

tekstur nya juga pas, gak terlalu cair menurutku. cepet terserap kekulit dan mois nya tahan seharian.

meskipun namanya morning essentials, aku ga cuma pake pagi. tapi setiap habis mandi juga sebelum tidur. makanya cepet habis hehe

so ladies, silahkan di coba;) semoga ulasan nya bermanfaat,  see you next post;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar