Jumat, 14 Oktober 2016

review masker kefir kelia by poppy bunga

Hi ladies...
Tau dong permasalahan kulit cewek-cewek itu banyak. Mulai dari kulit kering,kusam,berminyak,berjerawat dan masih banyak lagi.
Untuk itu dalam postingan ku ini aku akan mereview masker kefir. You know right, masker kefir ini jadi trend banget di kalangan perempuan apalagi yg jual artis artis terkenal. Which as I know the first seller nya itu Poppy Bunga.
Poppy Bunga menjual masker kefir dengan berbagai varian. Ada varian green,green plus,gold,black,&pink. Ada juga yg pure.
Awalnya ragu untuk beli dan dilihat-lihat lumayan mahal untuk set 10packs seharga 200rb an untuk yg varian. Tapi karena aku jerawatan gara-gara pake facial foam clean and clear. Karena kulitku yang super sensitif aku ga berani ke klinik kecantikan yg pastinya ada berbagai macam krim ini dan itu yang juga ribet dan khawatir ketergantungan. So yeah. Berasa butuh juga.akhirnya memberanikan diri buat beli kefir, besides kefir ini alami dan cuma semacem ga ribet dan aman. setelah merasakan hasilnya jadi gak terasa mahal kok, karena worth it hehe.
Dari berbagaimacam kefir yang bertebaran di instagram, dari milik artis inilah itulah aku memilih kalia kefir.
kenapa?
1. the first seller
2. banyak varian
3. banyak promo (free lipscrub,lip tint,hand and body lotion, boleh mix etc)
Pertama kali aku coba aku beli yg pure. Terjadilah detox. Jerawat ku tambah banyak. Tapiiiiii......setelah itu aku lanjutkan dengan pembelian kedua (dan seterusnya) yakni varian green plus
(varian khusus membasmi jerawat) well setelah penggunaan 10 packs jerawatku tinggal lah bekas bekasnya. Bukan cuma itu. Berikut manfaat yang didapatkan:
*kulit lebih cerah
*kulit lebih lembab
*jerawat kempis
*kulit nampak lebih segar dan sehat
*kulit lebih halus
*kadar minyak tercontrol
*glowing
see? jadi kalau kekampus bare face pun gak lusuh-lusuh amat kok;)
Cara penggunaannya bagaimana sih?
Simak yah
1. Cuci muka dengan air hangat
2. Keringkan dengan tissue (tepuk-tepuk)
3. Aplikasikan masker kefir ke wajah
4. Diamkan selama 30-40menit (sampai dirasa kencang)
5. Cuci wajah dengan air dingin
(Gunakan masker kefir 1hari 2x pagi dan malam)
Kalia kefir ini aman untuk semua jenis kulit karena bahan utama nya yang alami. .
well setiap varian memiliki kelebihan masing-masing. Next post inshaa Allah mengulas lebih detail setiap varian nya yah.
Selamat mencoba yah ladies
See you!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar